Just Profesionalisme

FF5 - Just Profesionalisme

Author : Raham Julynda
Cast : Leeteuk
Hyun (OC)


Huahh rasanya bahagia sekali, bagimana tidak sekarang ini aku menjadi kekasih dari seorang bintang idola Leeteuk. Baru saja dia mengantarkanku pulang setelah menyatakan cintanya padaku, hal yang masih belum aku percayai, bahwa dia itu mencintaiku. Aku masih saja tersenyum sangking bahagianya sampai terdengar suara tawa Leeteuk Oppa dari HP ku, yaa aku merekam suara tawanya dan aku jadikan nada untuk SMS ku. “ Senangnya karna akhirnya aku bisa mengatakannya padamu, Saranghae Hyun’aa “ Aku makin mengembangkan senyum dibibirku membaca sms dari Leeteuk oppa, “ Nadoo Saranghae Oppa “ balasku padanya.

+++

Huaah rasanya kangen sekali pada Leeteuk oppa, aku ingin sekali bertemu dengannya saat ini, aku ingin sekali melihatnya. Yaa memang aku bisa dengan mudah melihatnya di Tv, tapi bukan itu yang aku mau, aku mau langsung bertemu dengannya dan bicara padanya. Sudah hampir satu tahun aku dan Leeteuk oppa pacaran dan selama itu kita jarang sekali bertemu kadang aku hanya bisa bertemu dengannya lima menit disela jadwal padatnya itu, dan sejauh ini hanya member Super Junior lah yang mengetahui hubungan kami berdua.

Aku memutuskan untuk menemuinya, aku mangambil tasku dan beranjak menuju Kiss radio. Sebelumnya aku sudah memberitahukan Leeteuk oppa akan datang menemuinya dan dia bilang untuk datang ke radio saja. Selama perjalanan aku mendengarkan lagu dari Hp ku sambil memandang keluar bis. Aku melihat beberapa reklame yang memajang foto Super Junior, mereka memang pantas dicintai dengan semua yang ada pada diri mereka, pikirku sambil tersenyum.

Huuaaaahh ramai sekali, aku sampai tidak bisa melihat dimana pintu masuknya. Ini lah pemandangan yang menyambutku saat sudah tiba di Kiss radio, para ELF sudah lebih dulu sampai dibandingkan aku, mereka sudah stand by terlebih dulu, menunggu idolanya. Aku mundur perlahan saat ELF yang makin histeris melihat Eunhyuk dan Leeteuk oppa keluar dari studio. Huahh bagaimana aku mau melihatnya kalau seperti ini, Hp ku berbunyi “ Yeoboseo , ne. aku akan kesana “ sautku, Leeteuk oppa menyuruhku untuk menuju parkiran, dengan cepat aku berlari menuju parkiran dan mendapatinya berdiri didepan mobilnya bersama Eunhyuk Oppa. “ Annyeong .. “, “ Annyeong Hyun’aa “ saut Eunhyuk Oppa padaku. Leeteuk Oppa mengandengku masuk kedalam mobilnya dan aku hanya mengikutinya saja.

“ Oppa mau ? “ aku memberikan sebotol Jus Stawbarry yang tadi aku beli dijalan, Leeteuk Oppa mengambil Jus dari tanganku, wajahnya terlihat sangat lelah. “ Oppa tidur saja, masih ada waktu 2 jam kan, sebelum syuting selanjutnya “ , “ Apa tidak apa-apa kalau aku tidur ? “ sautnya sambil menatapku, aku sangat tidak tega melihat wajah lelahnya “ Ne, kau tidur saja “. Aku memandanginya yang sedang tertidur, hanya perlu waktu sebentar untuknya terlelap karna dia benar-benar butuh tidur. Kami ada dipinggir danau sekarang ini, inilah tempat yang biasa kami kunjungi untuk memiliki waktu berdua dan seperti sekarang ini, waktu yang kami punya lebih banyak digunakan untuknya beristiirahat, walaupun hanya melihatnya tertidur itu sudah membuatku bahagia, yaa walau kadang aku sebenarnya ingin lebih banyak melakukan hal lain bersamanya seperti pasangan kekasih yang lainnya, tapi itu tidak mungkin karna kekasihku ini salah satu artis idola di korea saat ini.
Leeteuk oppa membuka matanya perlahan saat aku membangunkannya, “ Aaah, aku masih sangat ngantuk “ ucapnya sambil mencoba membuka mata. “ Hyun’aa , mianhae. Mianhae hanya bisa seperti ini padamu. Waktu yang ada malah aku gunakan untuk tidur “, “ Gwaencahana Oppa, bengini saja aku sudah senang kok “ sautku padanya, Leeteuk Oppa memelukku. “ Aku akan mengantarmu pulang “ ucapnya dan melajukan mobilnya untuk mengntarkanku pulang. Begitulah kurang lebih cara berpacaranku dengan sang idola.

+++

Aku terkaget saat melihat acara Tv hari ini, yang ku lihat sangat membuatku sakit hati. Aku sedang melihat acara Super Junior di tv (Forsaight), dan aku melihat Leeteuk oppa secara tidak langsung berciuman dengan salah satu member Sistar karna Kyuhyun medorongnya dari belakang saat sedang bermain Papero game, rasanya sungguh menusuk. Aku mematikan tv dan beranjak masuk kamar, sampai dikamar aku hanya terdiam sambil membayangkan kejadian yang baru saja aku lihat di Tv, Leeteuk oppa berciuman dengan wanita lain.

Aku hanya memandangi Hp ku berniat untuk meneleponnya tapi aku takut kalau akan menggangunya, tapi tak lama kemudian Hp ku berbunyi. Aku berjalan menuju pintu rumah dan membukakan pintu karna Leeteuk oppa mengirimkan pesan padaku kalau dia sedang ada diluar, aku membuka pintu dan mendapati Leeteuk oppa berdiri didepan rumahku. Aku hanya diam duduk dihadapannya saat ini tidak tau harus bagaimana, harusnya aku senang karna dia datang mengunjungiku setelah tidak bertemu hampir 2 minggu, tapi karna tayangan tadi aku jadi agak kesal padanya. “ Apa kau tidak merindukanku? “ ucapnya, aku hanya mengangguk pelan. “ Oppa biasanya syuting untuk Forsaight itu berapa hari baru ditayangkan? “ , “ Sekitar 5 hari, kenapa ? “ sautnya, berarti itu dalam waktu aku tidak bertemu dengannya. Aku memeluk bantal yang ada disofa sambil mencoba menahan air mata , “ Gwaenchana ? “ , “ Oppa, bisakah kau bilang padaku kalau ada sesuatu dengan wanita lain walaupun itu dalam tayangan tv? “ ucapku padanya sambil tetap mencoba menahan air mata. “ Aku melihatnya barusan, walupun tidak sengaja, kau berciuman dengan member Sistar itu “ kataku lagi dengan makin memeluk bantal semakin erat. Leeteuk Oppa menarik batal yang aku peluk dan menggantinya dengan tubuhnya, “ Mianhae, lain kali aku pasti bilang padamu, dengan orang lain aku tidak akan mengunakan perasaan melakukan itu, berbeda saat denganmu “ , “ Tapi tetap saja aku sakit melihatnya “ kataku didalam pelukkannya yang sudah menangis. “ Uljima, aku tidak mau melihatmu menangis setelah menahan kangen selama 2 minggu ini “ ucapnya yang masih memelukku dipelukkannya, tapi aku masih saja menangis. “ Apa kau sudah makan? Aku mau makan ramen buatanmu “, mendengar permintaannya aku langsung menuju dapur untuk membuatkan ramen kesukaannya.

+++

Hari ini aku berangkat menuju Jepang untuk menonton Super Show yang akan diadakan disana dengan tiket yang Leeteuk oppa berikan padaku, dia memberikannya karna aku pernah bilang kalau ingin sekali melihat SS Jepang, menurutku SS di Jepang selalu berbeda dengan Negara yang lain jadi aku ingin menontonnya. Aku berangkat dengan penerbangan yang lebih dulu dibandingkan Leeteuk oppa beserta membernya, sebelum aku berangkat tadi Leeteuk oppa sempat menghubungiku, dia bilang padaku untuk hati-hati dijalan dan sampai bertemu dihotel. Leeteuk oppa sudah memesankan kamar untukku di hotel yang sama, yang akan mereka tempati di Jepang.

Huaahh, bahagia sekali karna akhirnya aku sampai di Jepang. Aku menghirup udara yang sejuk sesampainya di Jepang, setelah beberapa saat melihat pemandangan Jepang di bandara aku langsung beranjak menuju hotel. Aku sudah berada dikamar hotel yang sudah Leeteuk oppa pesankan untukku dan merebahkan tubuhku dikasur yang empuk dan tanpa sadar tertidur.
Bunyi dari Hp ku membuatku terbangun dari tidur, dengan cepat aku mengangkat panggilan telephone ku “ Yeoboseo, aaah oppa kau sudah sampai, sekarang sudah dihotel “ , “ Ne, aku sudah sampai dan sekarang sedang ada dikamar, kau sedang apa? Nanti jangan lupa untuk ke restoran hotel “ sautnya, “ Ne aku akan kesana nanti “ jawabku dan kemudian menyudahi pembicaraan telepon.

+++

Konser segera dimulai, semua lampu dipadamkan hingga semuanya tampak gelap dan sesaat kemudian munculah kesepuluh orang namja yang membuat seluruh penonton yang seluruhnya ELF berteriak histeris dan mereka semua mulai menyalakan lightsticknya, sapphire blue ocean itu lah yang terlihat saat ini. Aku juga sama seperti mereka menyalakan lightstick ditanganku sambil menggerakkannya dan ikut beryanyi bersama ribuan ELF yang memenuhi stadion ini untuk menonton konser Super Junior. Kemeriahan terus terjadi diatas panggung selama 3 jam, dan selama itu pula para Idola itu tidak henti-hentinya membuat para ELF teriak histeris dengan semua ulah yang mereka lakukan diatas panggung untuk menghibur seluruh fansnya. Aku sungguh berasa kagum dan bangga dengan Super Junior, mereka bisa dengan sangat mudah membuat senyuman di bibir para fansnya dan dengan sangat mudah pula membuat mereka menangis.

Kemeriahan itu pun berakhir, konser telah selesai dengan hati yang sangat bahagi aku kembali ke hotel karna setelah selesai konser Leeteuk oppa berjanji untuk menemuiku, padahal aku sudah bilang padanya untuk istirahat saja, tapi dia malah bersikeras untuk bertemu denganku. Aku menunggunya di restoran hotel sesuai perintahnya padaku dan setelah menunggu hampir 15 menit akhirnya Leeteuk oppa datang. Leeteuk oppa membawaku ke pinggir kolam renang yang ada dihotel, “ Katanya mau direstoran, kok malah kesisni? “ tanyaku tapi Leeteuk oppa hanya diam saja. “ SSnya Daebhak, aku suka dan pasti ELF lainnya juga sangat menyukainya “ , “Benarkah ? “ sautnya pelan sambil melihat sekilas kearahku, “ Oppa mau bersandar padaku? “ tanyaku sambil menepuk pundakku, Leeteuk Oppa tersenyum “ Walaupun lebih kecil darimu tapi aku masih bisa menahanmu kalau mau bersandar padaku “ ucapku karna Leeteuk oppa terlihat tidak mempercayai kalau aku bisa jadi sandaran untuknya. Aku tersentak karna Leeteuk oppa mendaratkan ciumannya padaku dan memelukku, aku melepaskan ciumannya karna takut ada yang melihat tapi Leeteuk oppa kembali menarikku kedalam pelukkannya dan meneruskan menciumku, akhirnya aku hanya bisa membiarkannya.

“ Aku senang bisa melihat dan memelukmu saat aku lelah. Mianhae karna gak bisa pacaran dengan wajar “ aku hanya bisa tersenyum mendengar ucapannya, ternyata dia juga merasakan hal yang sama denganku. Kadang aku berfikir seandainya saja Leeteuk Oppa bukan seorang bintang yang digilai ribuan wanita, hanya orang biasa yang bisa menjalani hidupnya dengan biasa juga pasti aku akan sangat bahagia pacaran dengannya saat ini, karna bisa dengan bebas melakukan apa pun yang kita mau tanpa harus berjaga-jaga dari orang lain.

+++

Dulu saat aku belum berpacaran dengannya aku pernah mendengar kabar tentang kedekatannya dengan leader SNSD Taeyeon dan saat itu aku sempat sangat kesal dan sakit hati mendengarnya karna hal itu aku sampai sekarang tidak suka dengan GB itu. Dan sekarang kekesalanku berpindah pada member F(x) Krystal yang sedang ada project duet dengan Leeteuk oppa. Aku melihat acara yang menghadirkan mereka berdua untuk membawakan lagu duetnya itu, dan hasilnya aku mengumpat kesal sendiri dirumah. Aku tidak suka cara Krystal berbicara pada Leeteuk oppa yang manja, dan yang makin membuatku kesal adalah Leeteuk oppa malah membicarakan perkataan yang dulu pernah Krystal katakan padanya, mengatakan kalau dulu Krystal pernah memintanya untuk menikahinya. Huahhh rasanya sakit mendengar hal itu walaupun aku tau sebenarnya Leeteuk oppa mengatakan hal itu hanya untuk membuat acaranya bagus dan menarik tapi tetap saja aku kesal mendengarnya.

Kesal ku masih sangat terasa walupun acara itu sudah 2 jam yang lalu selesai, aku mengambil Hp ku dan memngirimkan pesan pada Leeteuk oppa “ Oppa , Krystal manja sekali padamu, Huuuh “ dan tak lama pesaku dibalas olehnya, “ Apa kau sedang cemburu? Kalau iya aku senang sekali , itu berarti kau mencintaiku “ , “ Yes , I Love you so much My Angel “ balasku lagi padanya.

+++

Belakangan ini hubunganku dengan Leeteuk oppa sedang baik-baik saja, sudah hampir dua bulan kami tidak pernah bertengkar. Walupun waktu untuk kami tidak banyak dan tidak banyak hal juga yang dapat kami lakukan bersama, tapi dengan memanfaatkan waktu yang sedikit untuk bertemu sudah membuat kami bahagia.

Hari ini sepulang kuliah aku berkunjung kerumah tamanku untuk sekedar mengisi waktu yang kosong. Aku sedang iseng-iseng mengutak-atik computer temanku dan salah satu temanku sedang membuka account twitternya “ HUaah Cangmin Oppa nge-Twitt “ ucapnya sambil menunjuk layar computer, “ Kok sama cewek ? “ ucapku saat melihat twitpic dari updatean Cangmin Oppa (2AM). Temanku menjawab pertanyaanku barusan, dia bilang cewek ini adalah teman duet Leeteuk oppa untuk project yang baru namanya Joo, aku langsung terdiam mendengarnya. Ada apa lagi nanti dengan ini, pikirku yang sudah merasa sedikit kecewa dengan apa yang akan terjadi nantinya.

Awal aku belum menjadi pacar Leeteuk oppa, aku juga adalah seorang ELF yang masih berlangsung sampai sekarang ini dan aku juga seorang JSHolic atau Wingers untuk Leeteuk oppa, tapi aku tidak pernah mau melihat ForumFannya karna aku takut mendapat kabar yang akan membuatku sakit hati, makanya kadang aku menjadi terlambat mengetahui apa yang terjadi dengan Leeteuk Oppa, seperti saat kelingkingnya patah waktu itu, aku mengetahuinya saat tanganya sudah sembuh.

Aku pulang kerumah dengan perasaan yang sudah menyiapkan antisipasi akan apa yang nantinya terjadi dengan project barunya dengan Joo itu, yang aku tau Joo itu adalah salah satu artis dari JYP Entertaiment selebihnya tidak ada lagi yang aku tau. Aku melemparkan tasku keatas tempat tidur dan berjalan menuju meja belajar disudut kamarku yang juga terdapat computer. Aku meyalakan computer dan membuka account cyworld ku, seperti biasa aku melihat cyworld milik Leeteuk oppa dan ternyata dia belum mengupdatenya hari ini, jadi aku beralih ke cyworld ku dan menuliskan sesuatu disana “ Aku harap tidak akan ada lagi yang membuatku salah paham padamu. Aku mencintaimu “ begitulah isi update cyworld ku hari ini, selesai mengupdate aku mematikan komputerku dan bersiap untuk tidur.

+++

Kurang lebih sudah 3 hari dari aku melihat foto Leeteuk oppa bersama dengan Joo dan selama tiga hari itu juga aku belum bertemu dengannya karna sekarang ini Leeteuk oppa sedang ada diJepang untuk promo album Bonamana di Jepang. Aku mendatangi tempat internet milik temanku karna aku belum membayar tagihan internetku, seperti biasa aku membuka semua account yang aku punya mulai dari Cyworld, facebook dan yang lainnya dan saat aku sedang membuka account facebook ku , aku melihat ada salah satu page Super Junior yang menShare link youtube untuk teaser MV Ice cream Leeteuk and Joo, itu yang tertullis dipage itu. Sebelum melihat link itu aku berfikir terlebih dahulu, karna aku takut akan sakit hati melihatnya dan sampai akhirnya aku membukanya dan melihat cuplikan MV yang akan beredar nantinya, hasilnya aku benar sakit hati. Aku melihat Joo berbaring dipangkuan Leeteuk oppa dengan manja, hal yang belum pernah aku lakukan selama ini sebagai pacarnya dan Leeteuk oppa juga yang berbaring dipangkuan Joo, aaah sungguh sakit melihatnya terlebih melihat cara Leeteuk oppa memandang Joo, aku tidak suka dia menatapnya dengan tatapan seperti itu, tatapan itu sama seperti dia menatapku. Aku hanya diam memandangi layar computer dihadapanku dan sesaat kemudian berteriak “ Aaaah, gak boleh, gak boleh “ , ucapku sambil menggepalkan kedua tanganku menahan emosi, temanku yang menjadi pemilik tempat layanan internet pun mendekat karna ulahku barusan dan aku menunjukkan apa yang membuatku berteriak seperti tadi. “ Harusnya kau tidak usah lihat “ itulah tanggapan temanku dengan Teaser yang aku lihat barusan. Sebisa mungkin aku menahan kesedihanku dan mencoba untuk tidak menangis dan ternyata kesedihanku belum berakhir, di page Super Junior yang lainnya aku melihat uploadtan foto official untuk lagu tersebut dan melihat banyak pose Leeteuk oppa bersama dengan Joo, mereka tampak sangat mesra menurutku karna jarak mereka disetiap foto sangat dekat dan yang makin membuatku merasakan sakit hati adalah pose Leeteuk oppa yang bersandar pada Joo. Aaaah kenapa harus ada project seperti ini? Dan kenapa kau tidak memberitahuku Oppa? Kenapa harus aku yang mengetahuinya sendiri?. Setelah melihat semua ini aku hanya bisa menghela nafas panjang sambil menahan semua kesedihanku.

Aku berjalan pulang menuju rumah, selama perjalanan Leeteuk oppa beberapa kali menghubungiku tapi aku tidak menghiraukannya, aku tidak mau mengangkat teleponnya disaat sedang kacau seperti ini karna takutnya akan membuat kami bertengkar, jadi aku lebih baik menghindar untuk sementara waktu.

Aku sampai dirumah berjalan menuju kamar dengan perlahan, rasanya sakit sedang menusuk hatiku saat ini, aku merebahkan tubuhku dikasur sambill menutup wajah ku dengan bantal dan berteriak disana, meluapkan kesedihanku hari ini. Aku mengambil Hp ku dan melihat beberapa pesan dari Leeteuk oppa, isi pesannya mengkhawatirkan keadaanku dan memintaku untuk menghubunginya. Aku membuka twitter lewat Hp ku yang sudah ketinggalan jaman ini dan melihat banyak yang sedang membicarakan MV Leeteuk oppa dengan Joo yang sudah dirilis, ini makin membuatku sakit hati. Bagaimana dengan full MVnya? Teasernya saja sudah membuatku sakit hati, ada adegan seperti apa lagi di full MVnya itu? Aaaahh , aku harus bagaimana. Kejadian hari ini membuatku tidak berselera untuk makan, aku hanya diam sambil memandangi foto yang ada dimeja kecil dikamarku, foto aku dan Leeteuk oppa yang diambil beberapa bulan yang lalu dan aku menangis sambil melihat foto itu.

Aku sudah tau kalau ini akan terjadi padaku karna menjadi kekasih dari seorang super star seperti Leeteuk oppa, aku akan sering melihatnya dengan wanita-wanita yang pastinya jauh lebih cantik dariku, tapi aku tidak tau akan sesakit ini melihatnya dan lagi aku sudah pernah memintanya untuk memberitahukan padaku segala sesuatu yang dia kerjakan jika bersama dengan wanita, tapi kenapa dia tidak memberitahukannya padaku kalau ada project dengan Joo sampai akhirnya aku tahu sendiri, ya mungkin dia tidak mau memberitahuku karna takut aku sakit hati. Mungkin karna terlalu sedih aku tidak terlalu banyak mengeluarkan air mata yang imbasnya malah membuatku lemas, aku manarik nafas panjang dan kembali memandang foto ku bersama Leeteuk Oppa yang ku cinta, meyakinkan diriku bahwa semua yang aku lihat hari ini dia bersama Joo di MV hanya bentuk profesionalismenya sebagai seorang bintang dan seperti yang pernah dia bilang padaku kalau hanya padaku saja dia akan melakukannya dengan perasaan cinta. Aku mengambil Hp ku dan mengirim pesan pada Leeteuk Oppa. “ Oppa aku sudah melihat MV terbarumu bersama Joo dan aku sakit hati melihatnya, tapi aku tau itu hanya bentuk profesioanlisme mu saja sebagai seorang bintang karna aku tau kalau kau mencintaiku ^^ “

Aku percaya itu semua hanya bentuk profesionalisme Mu saja

-The END-
*Please don’t copy paste and Re-Upload this FF*

~ by Julz on April 26, 2012.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: