B.A.P [Part 1]

BAP

Author : RJuynda / July

Main Cast  : B.A.P Member

OC : Kim young hyun, Kim Yoora, Bang Hyelyn, Park MinAh, Kwon Navhi

Gendre : Friendship, Romance

Type : Chapter / part

B.A.P

Dentuman music menggema ke segala penjuru ruangan, 10 menit lalu baru saja meja DJ di tengah hiruk pikuk orang-orang yang sedang asik menari dengan gaya bebas itu bergantian untuk melanjutkan kemeriahan malam yang masih panjang ini. “ Ya, kau sudah selesai? “, “ Kau dari mana saja, ku bilangkan aku tampil awal hari ini “ ucap pria yang sangat terlihat manly dengan bentuk wajah yang tegas  ditunjang dengan bentuk badan yang bagus pula pada temannya yang baru saja datang. “ Aku baru bisa melepaskan diri “ ucap pria tampan dengan senyum manis yang bisa melumpuhkan hati wanita dengan seketika yang kemudian meneggak Americano-nya, miuman aneh yang di  pilih di tempat seperti ini.

“ Yang lain? “, “ Entahlah, aku tidak bisa menghubungi Daehyun beberapa hari ini, mungkin dia sibuk “ saut pria tampan itu lagi. Selagi kedua pria itu berbincang banyak wanita-wanita yang memberikan perhatian khusus pada mereka yang asik duduk di kursi VIP sana, karna bisa dibilang kedua pria itu memiliki semua yang wanita inginkan dari seorang pria, khususnya ketampanan dan uang.

“ Hyung …. “ sapa pria tinggi berkulit putih dengan wajah tampan yang terbilang imut menghampiri kedua pria itu, “ Ya, michosoe? Junghong-aa “ ucap pria berwajah tegas itu dan mengalihkan pandangannya kepada pria manis disebelahnya “ Neon .. Ya, Kim Himchan yang benar saja kau menyuruhnya kesini “, “ Tak apalah Hyung hanya sekali-sekali saja “ Himchan, pria manis itu hanya tersenyum menanggapi respon temannya melihat Junhong atau yang biasa dikenal dengan Zelo datang ke Blacknight club karna memang usianya yang masih sangat muda, 18 tahun.

“ Yongguk hyung kau tidak main malam ini? “, “ Aku jadi pembuka malam ini, kalian telat. Jangan pesan yang macam-macam, cukup jus saja “ ucap pria manly yang bernama Yongguk itu saat Junhong melambaikan tangannya untuk memanggil pelayan, “ Haaahha arra .. Aku pesan jus tomat, kalau tidak ada, jeruk juga boleh “ pesan Junhong saat pelayan sudah berada dihadapannya. “ Jongup hyung, dia tidak kesini? “ tanya Junhong dan kembali membuat Yongguk menatap tajam Himchan “ Dia sedang sibuk latihan jadi sepertinya tidak datang, mungkin sebentar lagi Youngjae sampai  “ dan Junhong hanya ber-oh ria menanggapi ucapan Himchan berbeda dengan Yongguk yang menggelengkan kepalanya menanggapi ucapan Himchan.

Selagi ketiganya mengobrol tidak jarang Himchan disibukkan dengan panggilan-panggilan dari handphonenya membuat dua orang lainnya tersenyum mengerti dari mana saja panggilan-panggilan yang masuk ke handphonenya. “ Ya, Kim Himchan, apa kau tidak lelah menanggapi mereka semua? Satu wanita saja aku rasa sudah membuat pusing “ ucap Yongguk, “ Kau punya tenaga ekstra buat menghadapi mereka semua hyung “ ucap Junhong dengan senyuman manisnya. “ Selagi bisa, aku nikmati saja sampai ada satu orang yang bisa menghentikan ku muncul “ senyum Himchan menanggapi kedua temannya itu.

Seorang pria manis dengan pipi yang lumayan chubby menghampiri meja ketiga pria tampan itu, menghempaskan tubuh lelahnya di samping Yongguk, melonggarkan sedikit dasi yang terikat rapih dilehernya. Seorang pelayan menghampiri mereka dengan sebotol air mineral dan gelas, menaruhnya di meja, “ Aiiish, orang-orang aneh. Yang satu meminum kopi di club dan yang satu lagi malah lebih parah, air putih “ ledek Yongguk melihat apa yang di pesan kedua temannya yang sudah terbilang cukup umur untuk meminum-minuman yang berakohol, “ Aku ke sini hanya ingin melihat kau main Hyung bukan yang lain “ ucap pria yang baru saja sampai itu sambil menenggak air mineralnya. “ Kalian telat “, “ Kau dari mana, keliatan lelah sekali? “, “ Aku pusing melihat laporan perusahaan ayah, lebih baik tahun ajaran ini kita masuk kuliah saja Hyung. Lagi pula Junhong selesai sekolah tahun ini, iya kan Junhong? “, “ Ne, tahun ini selesai “, “ Ide bagus, aku mau tau bagaimana wanita kuliahan tahun ini seperti apa “ lagi Himchan membuat wajah tampannya terlihat semakin tampan dengan senyumannya. “ Oke “ saut Yongguk.

B.A.P

Sekarang sudah memasuki ajaran baru untuk tingkat universitas dan hari ini para mahasiswa yang telah di terima di universitas Inha sedang ada tour kampus untuk memudahkan mereka nantinya menemukan kelas-kelas yang akan digunakan saat proses pembelajaran sekaligus memperkenalkan lingkungan kampus kepada mahasiswa baru. Himchan, Daehyun, Youngjae, Jongup dan Junhong mengikuti tour kampus mereka  seperti yang lainnya, “ Yongguk hyung odiga? “ tanya Daehyun, “ Masih tidur, dia pulang pagi dari club “ dan semuanya mengangguk pelan mendengar ucapan Himchan. Kelima pria itu berhasil menarik banyak perhatian wanita maupun pria yang ada di sekitar mereka, walaupun dengan style yang biasa, mereka sudah terlihat sangat menarik karna walaupun berpakaian simple, semua yang menempel di badan mereka adalah merek-merek terkenal.

Mereka ber-enam mengambil jurusan yang sama, yaitu di bidang music karena ke-enamnya memang mencintai bidang tersebut dan hal itu salah satu yang membuat mereka bisa dekat seperti saudara hingga sekarang. “ Tidak ada yang menarik “ ucap Himchan memandang kearah kumpulan mahasiswa baru yang ikut dalam tour hari ini, “ Luruskan niat mu hyung, ini kampus. Yang menarik buatmu ada di club “ ucap Daehyun lagi dengan kekehan, membuat Jongup dan Junhong tertawa sedangkan Youngjae serius mengikuti tour kampus.

Junhong membuka pintu kamar dan merebahkan dirinya di samping Yongguk yang masih tertidur pulas dan berikutnya yang lain masuk ke dalam kamar yang cukup luas ini,  terdapat beberapa alat yang biasa digunakan Yongguk untuk membuat musicnya. Yongguk yang merasa tempat tidurnya semakin sempit pun terbangun dan menendang beberapa dari mereka untuk turun. “ Pantas saja ternyata kalian datang “ ucap seorang wanita yang memiliki lumayan banyak tato di bagian tubuhnya itu saat melihat kamar adiknya ramai dengan pria-pria tampan, “ Noona .. “ Himchan menghampiri wanita itu dan menyapanya, “ Noona, apa di dapur ada makanan? Kami lapar “,  “ Mungkin maksud mu, kau yang lapar “ ucap Youngjae menanggapi ucapan Daehyun yang mulai melangkah menuju dapur, membuat wanita itu tersenyum. “ Natasha noona, kapan-kapan kita main ke studio mu ya “, “ Harus, kalian harus sering kesana biar studio ku ramai “, “ Itu pasti, mana mungkin tidak ramai kalau pria-pria tampan hadir di sana “ ucap Himchan percaya diri membuat yang lainnya menertawakan tingkahnya, “ Bisakah kalian mengobrol di tempat lain, aku mengantuk “ ucap Yongguk.

“ Jadi bagaimana dengan tournya? “, “ Tidak ada yang menarik “ saut Himchan menyeruput Americano-nya. “ Karna kau tidak menemukan wanita untuk kau incar Hyung “ saut Jongup yang disambut anggukan kepala oleh Youngjae dan Junhong, “ Haaah .. “ Yongguk menanggapi. “ Oh ya Hyung, aku melihat beberapa orang yang  sepertinya kau kenal karena mereka DJ juga “ ucap Youngjae karna memang tadi hanya dia yang memberikan perhatian penuh saat tour. Tak lama Daehyun kembali dari dapur dengan makanan yang di bawa ditangannya, “ Kau hanya bawa untuk mu? “, tanya Youngjae melihat Daehyun hanya membawa makanan untuk dirinya sendiri, “ Karna hanya aku yang lapar “ saut Daehyun membalikkan ucapannya tadi dan kemudian asik dengan makananya, “ Aisssh anak ini “ ucap Youngjae kesal. “ Jadi minggu depan kita sudah mulai jadi mahasiswa “ ucap Junhong senang dan ber-hi5 dengan Jongup yang juga disambut dengan senyuman bahagia dari yang lainnya membuat segala ketampanan mereka menguar dengan sangat jelas.

B.A.P

Yongguk dan Daehyun memilih menggunakan motor kesayangan mereka untuk sampai ke kampus hari ini sedangkan yang lainnya, Jongup dan Junhong berangkat dengan Himchan yang menggunakan mobil, juga Youngjae yang mengendarai ford keluaran terbarunya sendirian.

Daehyun sampai lebih dulu dari yang lainnya, kaca mata hitam masih bertengger indah, tertahan oleh hidung mancungnya, “ Hyung … “ teriak Daehyun sambil melambaikan tangannya saat melihat motor ducati hitam milik Yongguk. Yongguk memarkirkan motornya bersebelahan dengan ducati merah Daehyun. Daehyun melepas kaca mata hitamnya dan tersenyum manis sampai membuat lesung yang menghiasi bawah matanya, membuatnya semakin terlihat manis dan juga tampan. Dengan setelan hitam dari atas sampai bawah membuat Yongguk terlihat sangat manly hari ini dan tak lama yang lainnya pun sampai.

Kaos lengan panjang putih dan kaca mata dengan frame tipis membuat Youngjae terlihat sangat tampan dan menunjukkan sisi smart yang selalu ada pada dirinya. Tidak terlalu mewah memang cara ke-enam pria tampan ini dalam berpakaian, tapi seminimal mungkin gaya mereka sudah cukup membuat siapapun yang melihatnya sulit untuk tidak berkata ‘nice’.

Jongup memainkan pulpen yang ada di tangan kanannya sambil sesekali mengarahkan pandangannya ke dosen yang sedang asik menjelaskan mata kuliah. Yongguk dengan sebelah telinganya yang tersumpal earphone juga sesekali menuliskan sesuatu di binder kecil yang ada dihadapannya. “ Yonggukie, coba dengarkan ini. Aku membuat aransement baru tapi sepertinya ada yang aneh “ ucap Himchan sambil memberikan sekeping CD pada Yongguk, “ Akan aku dengarkan nanti “ sautnya. “ Jongup hyung, kapan kau ada waktu? Aku ingin kau ajarkan aku untuk melakukan gerakan yang kemarin itu, aku belum menguasainya “, “ Euum, besok sepertinya bisa. Kita bertemu di studio “, “ nice “ saut Junhong.

“ Bang Yongguk …. “ panggil seseorang, “ Yaa, Hyung kau kuliah di sini juga? “ saut Yongguk pada pria yang agak berisi, “ Kau anak baru yah, aku belum pernah melihat mu di sini sebelumnya “ tanya pria itu lagi “ Ne, aku baru masuk ajaran tahun ini. Kapan kau akan main di Blacknight lagi? “, “ Nanti saat Super Junior sedang tidak banyak jadwal aku akan ke sana, lagi pula aku kangen untuk meramaikan club dengan mu “, “ Haahhaa sepertinya akan sangat lama, mana mungkin Super Junior sepi job “ tawa Yongguk bersamaan dengan pria itu, “ Aku duluan yah, ada kelas. Sampai ketemu lagi “ , “ Ne .. “. “ Ya, itu Shindong hyung kan, dia kuliah di sini juga? “, “ Ne, aku juga baru tau tadi “ saut Yongguk pada Himchan.

Yongguk menabrak tubuh Himchan yang berhenti mendadak tepat didepannya, “ Ya, kenapa kau berenti? “ namun Himchan tidak menanggapi ucapan Yongguk sampai akhirnya Yongguk mengikuti arah pandangan Himchan, “ Huuh, Kim Himchan sudah mendapatkan target oprasi “ ejek Yongguk dan berlalu dari sana sedangkan Himchan masih saja memandang kearah sekelompok wanita yang terlihat sedang berlatih menari dalam satu ruangan besar yang terdapat banyak kaca untuk melihat gerakan mereka.

“ Hyelyn-aaa .. jangan buru-buru “, “ Ne, arra .. “ Himchan tersenyum memandang sekelompok wanita yang sibuk berlatih itu, malah beberapa dari mereka sudah menyadari kehadirannya di depan ruangan tersebut, “ Hyelyn, nama yang bagus “ ucap Himchan sebelum beranjak pergi dari sana.

Yongguk sibuk dengan iphone-nya sambil berjalan menuju kantin dan kesibukannya terusik saat mendengar sedikit keributan yang terjadi tidak jauh darinya, “ YA! Park Haejoon, sudah aku bilang jangan gunakan leptop ku, sekarang draft ku hilang. Deadline ku besok tuan Park, bagaimana ini?? “ marah seorang gadis yang berpenampilan simple sambil memukul-mukul seorang yang menjadi sasaran kemarahannya, Yongguk tersenyum melihat ulah wanita itu yang bahkan sekarang sudah mulai menarik rambut pria tampan itu. “ Apa yang kau lihat, tidak ada yang lucu di sini “ ucap wanita yang sedang marah-marah itu saat menyadari Yongguk yang sedang memperhatikannya sambil tersenyum dan kemudian berlalu dari sana.

Daehyun menikmati makan siangnya sambil sesekali sibuk dengan iphone-nya, sedangkan dua magnae Jongup dan Junhong sibuk menonton video dance yang baru mereka dapat sebagai bahan referensi mereka, Youngjae dia sibuk dengan ipad di tangannya. Seperti waktu itu di club, saat ini Himchan juga sibuk dengan menanggapi pannggilan masuk di handphone-nya.

“ Aku dengar prestasi dance di sini lumayan bagus, sepertinya bagus kalau kita bergabung “ ucap Junhong mengarah pada Jongup, “ Setuju, aku juga akan bergabung “ saut Himchan, berhasil membuat yang lainnya mengalihkan kesibukkannya pada Himchan, “ Hyung, kau serius? Dance? “ tanya Jongup. “ Huaaah, seriously? “ ucap Youngjae tidak percaya karena selama ini yang mereka tau Himchan tidak begitu tertarik dengan dance, “ Itu karna dia sudah punya target di sana “ jelas Yongguk membuat yang lainnya pun mengerti mengapa Himchan mau bergabung dengan kegiatan dance kampus. “ Sudah ku duga pasti ada sesuatu “ ucap Daehyun dan kembali sibuk dengan makan siangnya.

B.A.P

Junhong asik berselancar dengan skateboardnya di halaman belakang rumah Himchan yang cukup besar. Di kursi panjang yang sangat nyaman, Youngjae sudah tertidur pulas bersama Yongguk. Daehyun dan Jongup asik menikmati cemilan yang tersedia di atas meja kecil yang ada diantara mereka berdua sedangkan sang pemilik rumah sibuk dengan majalah yang sedang dipeganganya sambil sesekali menyeruput Americano-nya.

“ Junhong-aaa , apa kau tidak lelah bermain terus? “, “ Anniyo. Hyung kenapa kita tidak beraksi lagi seperti dulu “ ucap Junhong dan mengakhiri kegiatannya bersama dengan skateboard. “ Tahun depan baru kita mulai “ saut Himchan lagi, “ Kalau sekarang terlalu cepat, takut kalau warga kampus belum siap dengan kita “ senyum Daehyun yang ditanggapi anggukan kepala dari Himchan dan Jongup, “ Oke “ sambung Junhong. “ Dua orang ini datang hanya untuk tidur “ ucap Daehyun lagi sambil mengusik tidur Youngjae, “ Sudahlah biarkan saja. Yongguk, dia kan memang selalu kurang tidur “ kata Himchan.

“ Youngjae-yaa, Youngguk-aa , palli irona “ Himchan mencoba membangunkan kedua orang yang masih terlelap, “ Makan dulu baru tidur lagi “ Youngjae berusaha membuka matanya perlahan, terlihat sangat imut dengan pipinya yang terlihat makin chubby saat bangun tidur seperti sekarang ini sedangkan Yongguk masih terlelap. “ Bang Yongguk, bangun. Ya, bangun “ Himchan menarik tangan Yongguk, Yongguk membuka perlahan mata yang masih sangat ingin terlelap. Mereka makan malam bersama diiringi dengan canda tawa yang mereka hadirkan sendiri di meja makan, membuat suasana hangat tercipta di antara mereka.

B.A.P

Dentuman music hip hop bercampur dengan R&B menggiringi liukan badan dari mereka yang sedang menikmati malam ini di Blacknight club. Yongguk dengan musicnya malam ini membuat suasana semakin menarik dan seru. Seperti biasa Himchan duduk di bangku VIP, melihat dan menikmati suasana yang di buat semakin meriah oleh sahabatnya.  Tak lama duduk sendirian Daehyun datang dan menemani Hicmhan, “ Wah ramai sekali hari ini “, “ Separuh dari mereka datang hanya untuk melihat Yongguk “ ucap Himchan dengan senyuman menawannya. “ Hyung pesankan aku sesuatu yang enak, aku mau ke toilet sebentar “.

Dengan sedikitnya penerangan yang ada di club ini membuat pandangan sedikit terganggu. Langkah Daehyun terhenti saat dia merasakan menginjak sesuatu yang pecah di bawah kakinya, “ Aaah mianhae aku tidak lihat “ ucap Daehyun sambil berjongkok untuk meminta maaf pada seorang wanita yang kaca matanya terinjak olehnya, karena wanita itu duduk di pinggir jalan yang di lalui Daehyun menuju toilet tetapi wanita itu tidak menanggapi permintaan maaf Daehyun, “ Agashi, mian “, “ Gwaenchana, bukan salah mu “ ucap wanita itu akhirnya dengan wajah sembab dan air mata yang masih sangat jelas terlihat di wajah lelahnya, “ Aku akan mengganti kaca mata mu “ tawar Daehyun untuk bertanggung jawab telah merusak kaca mata wanita itu, “ Tidak perlu, aku permisi “ ucapnya lagi dan meninggalkan Daehyun.

“ Kenapa kau lama sekali? “, “ Ada sedikit insiden tadi. Ini punya ku kan? “ tanya Daehyun melihat makanan yang ada di atas meja dan Himchan menganggukkan kepalanya. “ Lihat Hyung, banyak wanita cantik yang mengelilingi Yongguk hyung tapi dia tidak tertarik dengan satupun “ Daehyun berkomentar melihat Yongguk yang baru saja selesai dengan pekerjaannya sebagai DJ, “ Dia tidak tertarik dengan wanita sekarang ini, sekalipun tertarik pasti bukan wanita yang suka ke club seperti mereka itu “ Ne “ senyum Daehyun dengan pandangan yang masih melihat kearah Yongguk yang sedang berjalan menuju tempat mereka berdua.

Yongguk meneggak vodka perlahan, lumayan lelah berdiri dibelakang meja DJ dan membuat susasana party malam ini menjadi semakin semarak. “ Hyung aku duluan yah, besok aku ada urusan “, “ Ne “ ucap Himchan dan Yongguk berbarengan menanggapi ucapan pamit dari Daehyun. Hampir jam 2 malam, Himchan dan Yongguk masih betah duduk di kursi empuk mereka, “ Bang Yongguk bantu aku sebentar “ ucap Himchan dan dengan tiba-tiba memeluk Yongguk, “ YA! Apa-apaan kau “, “ Peluk aku sekarang dan diam “ ucap Himchan lagi dan Yongguk menurutinya saja. “ Ya! Kim Himchan, kau? Aiih jadi kau meminta putus dengan ku karena kau … “ ucap seorang wanita cantik yang terlihat sangat emosi dan kemudian pergi, melihat respon wanita itu Himchan malah tersenyum senang “ Kau gila “ ucap Yongguk yang akhirnya mengerti maksud Himchan memeluknya barusan, “ Haahha kau lihat wajahnya, lucu sekali “ tawa Himchan terlihat bahagia.

B.A.P

Yongguk dan Himchan sedang berada di studio yang ada di rumah Yongguk saat ini, Himchan memetik gitar sambil sesekali bergumam menyanyikan lagu sedangkan Yongguk sedang sibuk dengan mixer besar yang ada dihadapannya. “ Burger … “ ucap Jongup saat masuk studio, “ Yang lain mana? “, “ Mo lla .. “ saut Himchan dan menyambar plastik yang di ada di tangan Jongup. “ Hyung makan dulu “ Jongup menepuk punggung Yongguk yang masih sibuk dengan urusan mengaransement lagu. “ Chanie, aku sudah dengar lagunya. Bagus, tapi memang kau terlalu banyak merubah lagu aslinya, tapi cukup keren “, “ Nah aku rasa juga begitu makanya aku bilang sedikit aneh heeeehhhe “.

“ Jongupiee, kau tidak bersama Junhong? “, “ Dia latihan skateboard jadi aku duluan, sebentar lagi juga sampai “ saut Jongup menanggapi Yongguk. “ Annyeong … “ Daehyun dan Youngjae sampai. Daehyun nampak santai dengan celana pendek hitam yang digunakannya saat ini, “ Tiga bulan lagi aku dengar ada festival music yang akan diselenggarakan di kampus “, “ So, we’ll join? “ semua saling pandang bergantian karena pertanyaan dari Daehyun barusan dan berakhir dengan semua memandang kearah Yongguk. “ Oke, show time “ ucap Yongguk dengan gummy smilenya dan diikuti senyuman dari yang lainnya.

“ Aku sudah cari tau siapa yang akan mengurus untuk festival. Hyung besok kita temui dia untuk minta porsi di festival itu “ jelas Youngjae pada Yongguk juga yang lainnya. “ Aku dan Junhong juga akan cari part di bagian dance nanti, pasti ada dance-nya kan? “ tanya Jongup “ Pasti, yang aku tau memang ada dance juga nanti “ saut Youngjae, “ Aku juga akan ambil part di dance “ ucap Himchan dengan senyuman yang sangat manis dan yang lain sangat mengerti akan maksud dari senyuman Himchan saat ini.

B.A.P

Sesekali Youngjae melihat jam tangannya, menunggu Yongguk yang belum juga datang. “ Youngjae’ssi mana Hyung mu itu, aku harus bertemu dengan yang lainnya sebentar lagi. Kenapa bukan kau saja yang menjelaskannya padaku “, “ Mian noona, sebentar lagi ku rasa dia datang. Akan lebih jelas kalau Yongguk hyung yang memberitahu mu. Aah itu dia, Hyung chogiee .. “ panggil Youngjae melihat Yongguk yang sudah berada di depan pintu café. “ Aaah mianhae aku telat “ ucap Yongguk meminta maaf karna datang terlambat. Yongguk sedikit kaget melihat siapa yang ternyata akan dia temui untuk membicarakan soal festival itu, ternyata yang dia lihat saat ini adalah wanita yang waktu itu dia lihatnya sedang marah-marah karena draftnya hilang namun sepertinya wanita itu tidak mengingat Yongguk.

“ Jadi seperti itu, akan tampil kurang lebih 5 kali tapi dengan penampilan yang berbeda-beda. Tapi sepertinya untuk part DJ mu itu tidak perlu karena ini bukan jenis festival yang seperti itu, kau mengerti kan? “ ucap wanita yang sedari tadi menjadi lawan bicara Yongguk dan Youngjae, sedikit ragu Yongguk menganggukan kepalanya, “ Maaf kalau aku tidak sopan tapi aku boleh tanya, kalian line berapa? “, “ Aah ne, euum kalau aku 94 dan Yongguk hyung 90 “, “ Aaah… jadi harusnya aku memanggil mu Oppa ya “ ucap wanita itu lagi dan kali ini hanya mengarah ke Yongguk, Yongguk menanggapinya dengan senyuman. “ Youngjae-yaa aku rasa kau bisa bergabung menjadi penyelenggara festival, kami sangat butuh yang seperti mu “, “ Haahha baiklah aku mau saja karna Hyun noona yang meminta “ dan keduanya tertawa.

Daehyun duduk dipinggiran studio dance, menyaksikan latihan Himchan, Jongup dan Junhong sambil bersandar pada kaca yang hampir ada di sudut ruangan ini. Anak-anak club dance sedang membuat konsep yang akan mereka gunakan di festival nanti dan sedikit banyak Jongup dan Junhong memberikan masukkan untuk apa yang akan mereka pertontonkan nanti , “ Aku rasa itu bagus “ ucap wanita berambut panjang berwarna coklat, “ Selipkan sedikit couple dance akan menarik “ saran Himchan dan berhasil menarik perhatian mereka. “ Ide bagus, Hyelyn berpasangan dengan Jongup “ ucap sang koreografer membuat sedikit raut kecewa di wajah Himchan namun tidak dengan kedua orang yang dijadikan pasangan itu.

“ Oo, agashi kau kuliah di sini juga? “ tanya Daehyun pada wanita yang baru saja duduk tidak jauh dari dirinya “ Nugu? “, “ Aku yang menginjak kaca mata mu di club waktu itu, ingat? “ ucap Daehyun dan membuat wanita itu berfikir untuk mengingat apa dia pernah melihat Daehyun, “ Sudah ingat? “, “ Aah ne “. “ Siapa nama mu? “, “ Yoora … “ panggil seseorang dan membuat wanita yang sedang diajak Daehyun bicara mengalihkan pandangannya kearah wanita yang memanggilnya di depan studio, “ Kim yoora palliwa … “, “ Mian, aku permisi. Ne, changkaman “ dan kemudian wanita yang bernama Yoora itu menghampiri teman yang memanggilnya.

B.A.P

“ Untuk part kalian, mau bawakan lagu apa? “ tanya Yongguk sambil sibuk menyoret-nyoret kertas, “ Aku masih mencari lagu yang pas, tidak terlalu berat ataupun ringan. Yah, yang pas untuk perkenalan saja “ saut Daehyun, “ Supaya tidak berkesan terlalu menonjol, tapi aku belum menemukan yang tepat “ ucap Youngjae menambahi ucapan Daehyun, “ Kabari secepatnya. Chan, kita bawakan Sexy clap, bagaimana? “ Himchan hanya mengganguk pelan, “ Tidak juga tidak apa-apa “ ucap Yongguk lagi, “ Oke Mr. Bang, let’s do the sexy clap “.

Daehyun dan Youngjae sedang take vocal di dalam studio yang bersebelahan dengan ruangan Himchan dan Yongguk, sesekali Yongguk melihat kearah Himchan yang terlihat beda hari ini menurutnya sedangkan Jongup dan Junhong sudah berangkat ke studio dance terlebih dulu untuk latihan. “ Ulang sekali lagi. Youngjae perhatikan artikulasinya “ ucap Yongguk dan mereka berdua mengulangi seperti apa yang Yongguk minta. “ Kau ada masalah? “ tanya Yongguk tapi tidak melihat kearah Himchan, dia tetap fokus pada Daehyun dan Youngjae. “ Belum bisa di bilang masalah, hanya sesuatu yang membuatku sedikit tidak suka “ ucap Himchan dan duduk di kursi yang bersebelahan dengan Yongguk, “ Kau akan tetap ber-DJ ria kan, makanya memilih sexy clap? “ Yongguk tersenyum sebelum mengiyakan ucapan Himchan, “ Haahhaa aku tau itu “ dan keduanya fokus pada Daehyun dan Youngjae yang sedang melantangkan suara indah mereka.

“ Hyung, I belive I can fly bagaimana? “ ucap Youngjae, “ Aku rasa itu lagu yang pas “, “ Bagus juga, aku setuju “ saut Daehyun dan Yongguk mengiyakan ucapan mereka, “ Pilihan bagus “ ucap Himchan menanggapi sambil memberikan sebotol air mineral pada Yongguk.

B.A.P

Junhong meliukkan tubuhnya seirama dengan ketukkan music yang menemaninya menari, sangat terlihat bahwa dia menikmati apa yang dia sedang lakukan sekarang. “ Wow, itu bagus sekali “ ucap Kim young hyun yang menjadi salah satu penyelenggara untuk acara festival kampus yang saat ini sedang di ajak Youngjae untuk melihat persiapan mereka dan bermula pada Junhong dan Jongup beserta club dancenya.
“ Kelihatan ringan sekali tubuh mu tadi “ ucap Hyun lagi dan membuat Junhong tesipu malu, “ Jongup dan Junhong juga yang lainnya di club dance sudah punya konsep untuk festival nanti “, “ Nanti akan ada sedikit couple dance antara aku dan Hyelyn “ sambung Jongup menjelaskan. “ Wah itu bagus, yah lakukan saja yang menurut kalian bisa menambah keseruan festival “ ucap Hyun dengan senyumannya.

“ Aku dan Daehyun akan duet nanti, Youngguk hyung juga “, “ Oke. Youngjae’ssi, sebenarnya kalian itu apa? “ tanya Hyun dan berhasil membuat Youngjae bingung, “ Maksud ku, kalian itu membentuk sebuah group atau sekedar berteman biasa saja “, “ Aaah itu. Kami dekat karna music, kami pernah masuk sekolah music yang sama dan dari sana kami jadi sering membuat music kami sendiri “ jelas Youngjae menceritakan sedikit tentang hubungannya dengan yang lainnya. “ Kalian ber-6 kan, tapi aku belum lihat yang satu lagi “, “ Nanti noona juga akan melihatnya “ saut Youngjae lagi.

Youngjae mengajak Hyun ke rumah Yongguk karena disanalah mereka sering latihan. Saat mereka sampai Yongguk sedang asik dengan peralatan DJ-nya, earphone yang terpasang dikedua telinganya membuatnya tidak menyadari adanya pertambahan orang distudionya, selain Daehyun yang memang sedang asik dengan iphone-nya. Sejenak Hyun terpukau saat melihat Yongguk yang sedang asik dengan dunianya itu “ Noona jangan terpesona seperti itu “ ucap Daehyun pelan tapi masih bisa terdengar oleh Hyun. “ Hyung aku mengajak Hyun noona, tidak apakan? “, Yongguk membalikan badannya dan melihat Hyun yang sudah duduk berdampingan dengan Daehyun di kursi panjang di belakangnya, “ Untuk apa? “ tanya Yongguk pelan, “ Tidak untuk apa-apa “ saut Youngjae tepat di telinga Yongguk.

Seperti hari-hari lainnya saat latihan, Yongguk lah yang sibuk dengan mixer besar di studio seperti saat ini. Daehyun dan Youngjae mulai berlatih dengan menyanyikan lagu yang sudah mereka pilih untuk dinyanyikan saat festival nanti “ Again “ kata itu yang sudah beberapa kali Hyun dengar selama dia berada di sana. “ Yongguk-aa, kalian makan dulu “ ucap Natasha yang memunculkan sebagian kepalanya ke dalam studio dan hanya di jawab dengan anggukkan kepala oleh Yongguk “ Kita break makan “ ucap Yongguk di mic yang terhubung dengan studio yang ada disebrangnya dan Daehyun juga Youngjae keluar dari studio.

“ Waaah jarang sekali ada wanita di studio “ kata Natasha saat mereka semua sudah berkumpul di meja makan, “ Noona, Hyun noona ini salah satu penyelenggara untuk festival kampus kami “ jelas Daehyun dan Natasha hanya menggangukan kepalanya mengerti, “ Aku kira salah satu yeoja kalian “ ucap Youngnam, kakak kembar Yongguk. Ya, Yongguk memang memiliki kembaran bernama Yongnam tetapi Yongnam tidak seperti Yongguk yang menunda kuliahnya, dia sudah terlebih dulu masuk kuliah di luar negeri dan saat ini pulang untuk menghabiskan liburannya.

B.A.P

Himchan mengikuti latihan dance dengan sedikit rasa malas, sesekali dia berhenti dan tidak mengikuti gerakkan. Saat break, Hyelyn dan Jongup masih meneruskan latihan mereka berdua untuk part couple dance mereka, “ Peluk erat pinggangnya kalau tidak, yang ada Hyelyn akan jatuh “ ucap koreografer yang memperhatikan mereka berdua latihan. Hyelyn melikukan tubuhnya dengan sangat lincah sama halnya dengan Jongup yang berdiri satu baris dengannya saat ini dengan gerakkan freestyle nya yang sangat keren, Hyelyn memutar tubuhnya hingga akhirnya berhenti dengan tangan Jongup yang memeluk pinggang rampingnya membuat posisi wajahnya berhenti tepat lima senti dari wajah Jongup, mereka yang melihat adegan itu lantas saja bersorak “ Harusnya kau buat itu meleset sedikit, itu pasti akan kena “ ucap seseorang anggota club yang makin membuat suara sorakan itu semakin ramai. “ Harusnya aku tidak mencetuskan ide itu “ ucap Himchan pelan dengan senyuman yang terlihat sedikit membunuh.

Himchan bangkit dari duduknya dan memasang earphone ditelinganya, keadaan studio sudah sepi saat ini karena latihan sudah hampir 15 menit yang lalu selesai. Sedikit-sedikit badannya mulai mengekspresikan hentakkan music yang sedang didengarkannya, badannya mulai mengikuti irama. Ekspresi wajahnya ikut menunjukkan apa yang ingin diterjemahkan oleh gerakkan tarinya, membuat raut wajah yang memang tampan itu semakin terlihat tampan. “ Hyung kau belum mau pulang? “ dan Himchan berhenti menggerakkan tubuhnya, “ Kau mau pulang sekarang? “, “ Ne, kajja “ ucap Junhong dan kemudian Himchan merapikan perlengakapannya yang masih tergeletak dipinggiran studio lalu mengikuti langkah Junhong yang sudah berjalan terlebih dulu.

Daehyun sudah bersiap untuk pulang dengan jaket yang lumayan tebal untuk melindungi dirinya dari angin saat mengendarai motor kesayangannya, tapi tiba-tiba jalannya menuju parkiran tertunda dan malah berjalan kearah bangku-bangku taman yang berada dekat dengan perpustakaan. “ Agashi, annyeong “ sapanya pada wanita yang beberapa waktu lalu bertemu dengannya di studio dance dan juga wanita yang waktu itu kaca matanya diinjak dengan tidak sengaja olehnya. “ Sedang apa? “, “ Seperti yang terlihat, sedang sibuk dengan ini “ ucap wanita itu dengan sekali mengalihkan pandangannya untuk melihat  kearah Daehyun lalu kembali sibuk menatapi layar leptopnya. “ Agashi, nama mu Yoora kan? “ ucap Daehyun dan membuat pandangan wanita itu kembali mengarah padanya, “ Kau tau dari mana? “, “ Aah  itu, saat ada yang memanggil mu waktu itu di studio dance aku jadi tau nama mu “ jelas Daehyun dan Yoora menganggukkan kepalanya, “ Kau harusnya memanggil ku noona juga, karna aku beberapa tahun di atas mu “ senyum Yoora membuat Daehyun agak tertegun melihat senyuman Yoora, berbeda sekali dengan wajah menangisnya yang waktu itu Daehyun lihat di club. “ Aah,, Baiklah, Yoora noona “ sambung Daehyun dan senyuman di wajah Yoora pun muncul lagi.

B.A.P

Himchan mengeringkan rambutnya dengan handuk yang ada ditangannya setelah selesai mengenakan celana pendek. “ Kau serius dengan club dance? “ tanya Yongguk sambil memetik asal-asalan gitar yang ada di samping tempat tidur Himchan. “ Belum tau akan jadi serius atau tidak “ dan melemparkan handuknya asal. Yongguk menatap Himchan sebentar, “ Wae? “, “ Jangan terjebak dengan permasalahan seperti itu Chanie “ ucap Yongguk mengingatkan sahabatnya itu, “ Ne, aku tau kapan dan di mana aku akan berhenti dengan sesuatu “ senyum Himchan.

Junhong sedang sibuk dengan tugasnya saat ponselnya berdering nyaring, “ Hyung kau sudah mengerjakannya? Aah, aku belum selesai. Ne, nanti aku kesana “ kemudian setelah selesai dengan percakapan di telepon, Junhong kembali sibuk dengan tugasnya. “ Junhong-aaa .. “, “ Ne .. “ saut Junhong pada sang ibu yang sudah berada di depan pintu kamarnya.

“ Apa nanti kau keluar rumah? “,

“ Ne, wae? “,

“ Omma dan appa akan pergi untuk beberapa hari dan Hyung mu juga tidak ada di rumah jadi sebaiknya kau menginap di rumah salah satu ‘Hyung’ mu saja dari pada harus bosan sendirian di sini atau ajak  mereka menginap di sini “

“ Aah ne, lebih baik aku menginap di rumah Yongguk hyung. Omma hati-hati di jalan, ne “ ucap Junhong sebelum memeluk ibunya.

Tidak seperti biasanya, malam ini mereka semua datang untuk melihat performance Yongguk sebagai DJ di Blacknight club, Yongguk yang awalnya sedikit menolak Jongup dan Junhong ikut malam ini akhirnya mengijinkan keduanya karena Himchan dan Daehyun yang merayunya dengan berjanji akan mengawasi kedua magnae mereka itu dengan baik.

Bangku VIP yang memang selalu jadi pusat perhatian wanita-wanita yang datang ke club itu hari ini semakin menjadi sorotan karena pria tampan yang biasa duduk di sana bertambah hari ini. “ Apa mereka hanya memiliki teman dengan tingkat ketampanan yang berlebihan seperti itu? “ ucap seorang wanita yang memiliki tubuh sexy pada temannya yang berpenampilan tidak jauh berbeda dengannya, “ Itu, yang t-shirt putih itu. Aah dia yang paling tampan di antara mereka semua “ ucap temannya mengacu pada Himchan yang malam ini tampil casual dengan t-shirt putih polos dengan bentuk leher yang agak lebar, membuat sedikit tulang belikatnya terlihat.

Keadaan di Blacknight semakin malam, semakin ramai dan ‘panas’ di tambah dengan dentuman music hip hop yang Yongguk berikan membuat suasana semakin menjadi saja. Jongup dan Junhong sudah tak lagi bisa menahan tubuh mereka yang sedari tadi sangat ingin menari, jadilah sekarang mereka bangkit dari kursi empuk VIP mereka menuju lantai dansa. Saat mereka sudah ada di lantai dansa dengan kerumunan orang-orang yang juga sedang asik melikukkan badannya, Jongup dan Junhong dengan gerakkan-gerakkan dance mereka mampu menarik perhatian, dan menjadi sorotan mereka yang ada di club malam ini.

“ Yaaa, Himchan hyung, Daehyuniee sepertinya kalian akan menghadapi ocehan Yongguk hyung “ ucap Youngjae dengan tawa tertahan sambil matanya yang terus memperhatikan kedua magnae yang sedang menjadi pusat perhatian itu, “ Biarkan saja, nanti aku yang akan menghadapi Yongguk “ senyum Himchan.

“ Oo, Noona “ ucap Daehyun saat melihat Yoora dan Hyun, “ Kau ..”, “ Kalian berdua saja? Kami duduk di atas, mau bergabung? “ tawar Daehyun saat berpapasan dengan kedua wanita itu sehabis dari toilet , “ Boleh, tapi kalian duluan saja, aku mau ke toilet “ dan Daehyun mengajak Yoora menuju ke tempat yang lainnya berada. Yang lainnya menampakkan wajah bingung saat melihat Daehyun kembali bersama dengan wanita, “ Nugu? “ tanya Youngjae, “ Ini Yoora noona, dia temannya Hyun noona “, “ Hyun noona di sini? “ tanya Youngjae lagi, “ Ne, tapi dia sedang ke toilet “ ucap Yoora sedikit gugup, bagaimana tidak sekarang ini dia berada di antara pria-pria tampan.

Hyun selesai dengan urusannya di toilet dan melangkahkan kakinya menuju tempat yang Daehyun beritahu tadi, baru beberapa langkah keluar dari toilet Hyun tiba-tiba memundurkan langkahnya karna menghindari dua orang yang terlihat seperti sepasang kekasih itu menuju dirinya sambil berpelukkan. “ Lepas “ Hyun sedikit shock karena melihat Yongguk lah pria yang barusan dihindarinya yang berpelukkan dengan wanita yang terbilang sangat sexy itu, “ Kau? “ Yongguk menyadari Hyun yang berdiri tidak jauh darinya dan Hyun dengan cepat berlalu dari sana.

“ Noona “ panggil Youngjae pada Hyun yang sudah hampir dekat dengan tempat mereka, “ Oo, Kim young hyun? “, “ Himchan oppa? “ Himchan dan Hyun sama-sama sedikit terkejut melihat satu sama lain. “ Aigooo uri Hyunieeee “ Himchan dengan santai memeluk Hyun di depan yang lainnya dan Yongguk yang baru tiba juga melihat kejadian itu, “ Kalian kenal? “ tanya Dehyun dengan wajah penasaran yang juga terlihat dari yang lainnya, “ Hyun ini anak dari sahabat ayah ku, aku sudah kenal dia dari SMP “ jelas Himchan dengan tangan kanan yang merangkul pundak Hyun dan yang lain nampak puas dengan penjelasan dari Himchan, “ Jadi anggota kalian yang satu orang lagi itu, Himchan oppa? “, “ Ne “ saut Youngjae. Hyun memalingkan pandangannya saat bertemu pandang dengan Yongguk, tidak nyaman dengan kejadian yang tadi dilihatnya.

Kedua wanita itu agak canggung berada di antara pria-pria tampan ini karena banyak dari para wanita yang lewat di depan mereka memberikan tatapan mematikannya kepada mereka berdua, seakan-akan ingin memakan mereka. “ Noona sering ke sini? “, “ Aaah tidak juga “ saut Yoora agak kaku. “ Hyuniee, sejak kapan kau suka ke tempat seperti ini, setau ku kau tidak suka “, “ Memang, hanya menemaninya saja. Oppa kau ….” Hyun menggantung ucapannya, “ Bogosippo nae Hyuniee “ senyum Himchan dan membuat semburat merah di pipi Hyun dengan sangat cepat muncul, “ Rindu dengan ku tapi tidak pernah mencari ku, dasar gombal “ Himchan tertawa manis. “ Kalian manis sekali “ ucap Junhong dengan tawa malu-malunya.

B.A.P

Jongup seperti tidak ada merasakan lelah saat sedang menari, tubuhnya benar-benar dengan sangat lentur mengikuti irama music yang ada dengan tanpa sadar menyita perhatian Hyelyn yang baru sampai di studio. Hyelyn duduk dengan tidak menggangu Jongup yang masih sangat asik menari hingga dengan sendirinya Jongup menyadari kehadirannya di sana. “ Huuaah, kau keren sekali “ puji Hyelyn sambil mengacungkan kedua ibu jarinya kearah Jongup, dengan senyuman penuh malunya Jongup berterima kasih atas pujian Hyelyn, “ Aku harus belajar banyak dari mu “ kata Hyelyn lagi yang makin membuat Jongup tersenyum lebar sehingga matanya yang kecil itu semakin tidak terlihat.

“ Aku rasa untuk part couple itu belum dapat feel-nya “, “ Ne, aku rasa juga begitu “dan mereka pun latihan, memanfaatkan waktu sambil menunggu yang lainnya berkumpul. Dengan lincah mereka berdua menarikan part couple dance mereka dan mengulanginya beberapa kali sampai akhirnya mereka merasakan kedatangan seseorang di sana. “ Huaah Jongup hyung, itu keren sekali “ puji Junhong yang baru saja sampai bersama dengan Himchan, Himchan memperlihatkan sedikit senyumannya “ Junhong-aaa, kau sudah bawa air? Hyung mau beli, kau mau? “, “ Tidak usah Hyung, aku bawa “ jawab Junhong, “ Kalau begitu aku beli air dulu “ dan Himchan melangkahkan kakinya keluar dari studio.

Latihan anak-anak club dance berlangsung seperti biasanya, mereka melakukan gerakan-gerakan yang sangat energik seperti biasanya, tawa sesekali menghiasi suasana latihan hari ini namun sepertinya tidak dengan Himchan, disenyumnya terlihat ada keterpaksaaan dan Jongup menyadari itu. “ Junhong-aa, tadi di jalan apa Himchan hyung bercerita sesuatu? “, “ Obseo, kenapa memangnya? “ tanya Junhong sambil melirik kearah Himchan, “ Sepertinya Himchan hyung sedang ada pikiran atau ada yang membuatnya kesal? “, “ Molla, tadi di mobil dia tidak apa-apa, seperti biasa saja “ ucap Junhong lagi.

B.A.P

Tidak terasa festival akan diselenggarakan dua bulan lagi dan segala persiapan makin gencar dilakukan. Semua yang ambil bagian pada festival semakin sibuk mempersiapkan segala sesuatunya. Youngjae yang memenuhi permintaan Hyun untuk bergabung dengan tim peyelenggara festival semakin sibuk dengan persiapan-persiapan, belum lagi latihannya bersama dengan sahabat-sahabatnya.

“ Kalian akan tampil bersama sebagai group juga? “, “ Ne “ saut Youngjae sambil menenggak air mineralnya, “ Seperti boyband? “, “ Tapi tidak sama seperti yang sudah ada, liat saja nanti “ ucap Youngjae lagi dengan ekspresi wajah yang membuat Hyun penasaran, “ Bikin penasaran saja “ saut Hyun menanggapi ekspresi wajah Youngjae.

Himchan menenggak Americano-nya perlahan, menikmati cairan hitam yang tidak bisa untuk tidak dikonsumsinya dalam sehari. “ Oppa .. “ Himchan hampir saja tersedak saat memalingkan wajahnya kearah wanita yang memanggilnya, Hyelyn. “ Oppa sendirian, mana Jongup dan Junhong. Biasanya kalian bersama terus “ tanya Hyelyn sambil mengedarkan pandangan kesekelilingnya, “ Mereka sudah pulang duluan, ada perlu dengan mereka? “ tanya Himchan namun Hyelyn menggelengkan kepalanya sambil tersenyum, “ Oppa belum pulang? “, “ Belum, kau sendiri? “ tanya Himchan dan mereka berbincang-bincang bersama, membicarakan tentang festival dan lainnya.

“ Oppa boleh minta nomer hp mu? “ Hyelyn dengan malu-malu mengatakannya pada Himchan, terlihat dari bicaranya yang terbata. Himchan memberikan handphone-nya pada Hyelyn “ Tuliskan nomer mu “ Hyelyn menuliskan nomernya di handphone Himchan lalu memberikannya pada Himchan. Himchan menyimpan nomer Hyelyn dan kemudian menelepon-nya “ Hyelyn-aaa, ini nomerku. Kim Himchan “ ucap Himchan saat Hyelyn mengangkat teleponenya, Hyelyn tertawa melihat tingkah Himchan yang meneleponnya yang sedang berhadapan dengannya. “ Oppa boleh tanya sesuatu? “ Himchan menganggukkan kepalanya sekali tanda tidak keberatan jika Hyelyn memberikan pertanyaan untuknya, “ Apa Jongup sudah punya pacar? “ senyum yang sedari tadi ada di wajah tampan Himchan memudar dan menguap begitu saja saat pertanyaan Hyelyn terucap, “ Kau menyukainya? “ tanya Himchan to the point namun Hyelyn menyangkalnya “ Ani, hanya tanya saja “ , “ Belum, dia belum punya “ jawab Himchan lalu menyeruput kopinya sampai habis.

B.A.P

Daehyun baru saja sampai di pintu masuk club yang biasa dia dan yang lainnya kunjungi untuk melihat penampilan Yongguk hari ini saat Yoora dengan wajah sedihnya keluar dengan langkah yang lumayan cepat dari club “ Noona… “ panggil Daehyun namun sepertinya Yoora tidak mendengarnya. Daehyun menghampiri Yoora yang berlari mendahuluinya, menahan langkahnya dengan menarik tangan Yoora dan saat Yoora berbalik terlihat air mata yang keluar deras dari kedua matanya, “ Gwaenchana? “ tak sanggup bicara, Yoora hanya menggelengkan kepalanya. Daehyun membawa Yoora ke motor kesayangannya, sebelum pergi dari sana Daehyun menelepon Youngjae, memberitahu bahwa dia tidak jadi datang untuk bergabung dengan yang lain.

“ Mian, aku menyusahkan mu. Kau pergi saja, mereka pasti menunggu mu “ ucap Yoora yang tidak enak hati sudah menyusahkan Daehyun, “ Noona kan dengar sendiri, tadi aku sudah bilang tidak akan datang “ mereka berdua di taman sekarang, taman yang sudah mulai sepi karna memang sudah lumayan malam. “ Senyumlah Noona, itu lebih bagus dan aku suka melihat senyum Noona “ ucap Daehyun dengan menunjukkan senyuman termanisnya untuk Yoora. “ Kau tidak ingin tau kenapa dua kali kau melihatku menangis di sana? “, “ Aku tidak akan bertanya tapi aku akan mendengarkan kalau Noona mau bercerita padaku “ saut Daehyun memperlihatkan sisi dewasa yang dimilikinya.

“ Aku sudah tau dia mempermainkan ku tapi aku selalu mencoba menghiraukan segala kesalahannya, dan aku sudah beberapa kali melihatnya dengan wanita lain di club itu, karena di sana memang club favoritnya tapi dengan bodohnya aku tidak bisa melepaskannya “ cerita Yoora pada Daehyun dengan memaksakan tersenyum. “ Itu hanya mainset mu saja Noona, kau merasa tidak akan bisa tanpanya makanya kau seperti itu dengan alasan karna menyayanginya kau membutuhkannya “ ucap Daehyun. “ Saat kau melepaskan sesuatu yang hanya menyakiti mu, maka nanti sesuatu yang akan membuat mu senang dan bahagia akan datang, jadi lepaskan saja penyakit itu “ ucap Daehyun lagi dengan sedikit tawa. “ Apa Noona lapar? Ayo kita makan “ ucap Daehyun dan berjalan terlebih dahulu dari Yoora yang belum sempat menjawab ajakkannya.

B.A.P

Mereka ber-6 sudah berada di studio dance, mulai berlatih untuk perform mereka dalam bentuk group. “ Kenapa dia ada di sini? “ tanya Yongguk melihat Hyun yang hadir, “ Himchan hyung yang membawa Noona ke sini “ saut Junhong. “ Kenapa kau membawanya ke sini? “, “ Tidak ada alasan tertentu, hanya ingin mengajaknya saja “ saut Himchan sambil meletakkan tasnya “ Kenapa, kau malu Hyun melihat mu menari? “ ejek Himchan dan di balas dengan tatapan tajam dari Yongguk, membuat Himchan terkekeh.

Hyun refleks bertepuk tangan setelah para pria itu selesai bernyanyi sambil menari, “ Sebenarnya kalian itu apa? “ ucap Hyun dengan wajah kagum yang tidak bisa ditutupinya, “ Ya Kim young hyun, muka terpesona mu itu masih saja tidak bisa kau tahan “ ucap Himchan dengan tawanya. “ Sejak kapan Oppa bisa sekeren ini? “ tanya Hyun mengejek Himchan, “  Ya, dari dulu aku sudah keren, karna itu kan kau menyukai ku “ dan wajah Hyun langsung terlihat seperti tomat, merah merona “ Ani, aku .. tidak suka Oppa “, “ Bagus, kau itu adik ku, jadi mana boleh adik menyukai Oppanya “ ucap Himchan lagi.

Yang lainnya sedang sibuk dengan kegiatannya masing-masing saat mereka mengistirahatkan sebentar tubuh mereka dari latihan yang sudah berjalan 2 jam. “ Yang kau lihat di club itu tidak seperti yang kau pikirkan “ ucap Yongguk tiba-tiba saat berpapasan dengan Hyun, “ Memang apa yang aku pikirkan? “ saut Hyun dan menatap Yongguk, “ Sudahlah, di club hal yang seperti itu sudah biasakan “ ucap Hyun lagi dengan senyuman dan kemudian berpamitan kepada yang lainnya, meninggalkan mereka yang masih menarik nafas setelah lelah berlatih.

“ Hyung gerakan tangannya seperti ini “ Jongup mempraktekkan gerakan tangan yang selalu salah dilakukan oleh Himchan hari ini, “ Badan ku tidak selentur dirimu Tuan Moon “ ucap Himchan dengan intonasi yang sedikit menyebalkan, “ Aku ada urusan “ dan kemudian pergi meninggalkan studio. “ Ada yang salah dengan cara ku? “ tanya Jongup bingung, merasa membuat kesalahan hingga Himchan menanggapinya seperti itu, “ Yang salah dia “ ucap Yongguk dan yang lain hanya memandang bingung padanya, “ Sudahlah, kita latihan lagi “ dan semuanya kembali latihan dengan serius.

Himchan duduk dengan menyesap pelan Americano-nya di sebuah coffee shop yang hampir ada di seluruh dunia dengan logonya yang berwarna hijau, bergambar wanita berambut panjang memakai mahkota. “ Oppa… “ sapa Hyelyn “ Kau .. “, “ Sendirian? “ Himchan menganggukan kepala malas. “ Kenapa, sepertinya Oppa sedang tidak dalam mood yang bagus “ tanya Hyelyn sambil meminum latte-nya. “ Kalau aku bilang, aku menyukai mu bagaimana? “ Hyelyn sedikit tersedak mendengar ucapan Himchan padanya, Himchan menatap Hyelyn,  menunggu respon lain darinya. “ Oppa jangan bercanda “ ucap Hyelyn berusaha meyembunyikan kekagetannya, “ Sudah pasti aku bercanda, kau kan menyukai Jongup “ ucap Himchan dengan tawanya dan membuat Hyelyn juga tertawa.

“ Kau dari mana saja? “ tanya Yongguk sesampainya Himchan dikamarnya, “ Minum kopi “, “ Aku sudah ingatkan kau untuk … “, “ Aku tau Tuan Bang “ senyum Himchan, namun melihat itu Yongguk malah semakin cemas dengannya, “ Chanie, harus dia kah? “, “ Eumm … “ dan kemudian masuk ke dalam kamar mandi, meninggalkan Yongguk yang duduk dipinggiran tempat tidurnya.

B.A.P

“ Noona … “ Daehyun mempercepat langkahnya untuk menghampiri Hyun. “ Wae? “ dan Daehyun mengatakan sesuatu yang membuat senyum Hyun merekah, “ Huuah aku suka ide mu Daehyuniee, baiklah nanti malam aku datang “, “ Heehhe gomawo Nonna, aku duluan ne. Ada latihan, annyeong “ dan selanjutnya Daehyun kembali berlari menuju parkiran, mengambil motor kesayangannya di sana.

Hyun melewati studio dance dan melihat Himchan yang sedang asik di sana sambil meliuk-liukkan tubuhnya, “ Katakan saja kau menyukainya “ Hyun sedikit kaget saat tiba-tiba Yoora sudah berada disampingnya, “ Bukannya tidak pernah aku mengatakannya, sudah pernah tapi dia hanya menganggap ku adiknya “ saut Hyun dengan senyumnya, “ Atau kau dengannya saja “ ucap Yoora lagi mengarah pada Yongguk yang kebetulan sedang melihat kearah mereka, Hyun mendengus kepada Yoora “ Kau tau, dia type yang sangat aku hindari “ ucap Hyun lagi dan Yoora hanya ber-Ohh ria.

Yongguk masuk ke dalam studio dance dan duduk di sana, sahabatnya yang sedang latihan di sana yang memintanya datang dan menunggu mereka selesai latihan untuk nantinya berangkat kerumahnya bersama. Himchan duduk di samping Yongguk dan tidak mengalihkan pandangannya dari Hyelyn, entahlah dari pertama melihat Hyelyn yang sedang menari dengan senyuman diwajahnya waktu itu membuat Himchan merasakan ketertarikan pada wanita cantik yang energik itu. “ Gwaenchana? “, “ Ne “ jawab Himchan dengan senyum manisnya pada Yongguk, “ Jadi aransement baru untuk DaeJae? “, “ Ne, sudah aku selesaikan. Nanti coba take vocal dengan itu “.

Yongguk dan Himchan baru saja selesai take vocal mereka, latihan membawakan sexy clap, lagui yang akan mereka nyanyikan nanti. “ Sekarang Jongup dan Junhong “ , “ Changkaman hyung. Ne, Hyelyn-aa … “ ucap Jongup sebelum mengangkat teleponnya dan kemudian keluar dari studio, Yongguk langsung menatap Himchan tapi Himchan malah tersenyum padanya. “ Hyung, kau main jam berapa hari ini? “ tanya Daehyun bersemangat, “ Jam 1, wae? “, “ Aku akan kesana “, “ Aku juga “ ucap Youngjae, “ Aku juga “ saut Himchan, “ Dan kau, pulang “ kata Yongguk sebelum Junhong mengeluarkan suaranya.

B.A.P

“ Kenapa bukan kau saja, kenapa harus aku? “, “ Karna kau yang paling tampan Hyung, kau mau kan? “ tanya Daehyun lagi, meminta bantuan dari Himchan. “ Sudahlah kau saja, lagi pula kan kau yang mau menolongnya dan ini juga ide mu, jadi kau saja “ ucap Youngjae dan Himchan mengiyakannya.

Hyun juga Yoora sampai di club dan langsung menuju tempat ke-empat pria tampan itu biasa duduk, di mana lagi kalau bukan di VIP. Yang lainnya saling mengobrol seru dengan sesekali terdengar suara tawa, berbeda dengan Yongguk yang hanya sibuk dengan iphone-nya walaupun sesekali dia juga ikut mengeluarkan suara. “ Apa di sini tidak ada ramen? Lapar “ ucap Hyun pelan yang duduk di sebelah Himchan, “ Ya, kau mencari ramen di tempat seperti ini. Ada-ada saja “ tawa Himchan dan yang mendangar ucapannya pun ikut tertawa, “ Memangnya Noona belum makan? “, Hyun tersenyum lebar sambil menggelengkan kepalanya. “ Di depan ada restoran yang menjual ramen, lumayan enak, aku biasa pesan, kalau mau akan ku pesankan “ ucap Yongguk, “ Mau, kalau tidak merepotkan “  Yongguk menelepon seseorang dan kemudian terdengar kalau dia sedang memesan sesuatu.

Yongguk sudah memeriahkan suasana club seperti biasanya saat Daehyun mengajak Yoora untuk menghampiri seorang pria yang sedang asik bercengkrama dengan seorang wanita cantik berpakaian terlihat lumayan sexy dengan belahan dada yang lebar.  Saat pria itu terlihat kaget dengan kedatangan Yoora di sana, terdengar dengan jelas namanya di panggil oleh seseorang “ Hari ini hari yang special buat salah satu sahabat ku Daehyun, karena hari ini dia resmi berpacaran dengan wanita cantik bernama Yoora “ ucap Yongguk dan semua yang berada di sana memberikan tepuk tangannya mendengar kabar baik tersebut. Daehyun menggenggam tangan Yoora, membuat pria yang sedang menatap Yoora semakin membesarkan matanya, Yoora yang tidak mengerti dengan semua kejadian ini hanya bisa diam karena bingung dengan apa yang terjadi saat ini. Daehyun membawa Yoora dengan masih menggenggam tangan Yoora menuju lantai dansa, membuat mereka menjadi pusat perhatian di sana karena Yongguk menunjuk kearah mereka berdua dan yang lainnya hanya melihat dengan senyuman bahagia dari tempat mereka.

“ Oh, yeoboseo? “

“ Annyeong Oppa, ini aku Nayoung, kenal kan? “

“ Aah ne, ada apa dan tau dari mana nomer ku? “

“ Aah tidak ada apa-apa, aku tau dari Hyelyn. Berisik sekali di sana, Oppa sedang di luar ya? “

“ Ooh. Ne, aku sedang di club, maaf ya nanti saja telepon lagi “

Himchan meletakkan iphone-nya malas di atas meja, akhirnya dia tau kenapa waktu itu Hyelyn meminta nomernya, ternyata itu untuk temannya. “ Oppa kau kenapa? “, “ Gwaenchana “ jawab Himchan berbohong.

“ Noona, Lee Jaewon itu sebenarnya siapa? Kenapa dia bertingkah seperti itu “, “ Aah dia itu, ya dia memang seperti itu “ saut Hyun atas pertanyaan Youngjae, “ Sepertinya tidak ada yang berani menegurnya, padahal tingkahnya sangat menyebalkan “, “ Inha itu separuhnya adalah Lee Jaewon “, “ Aah pantas “ ucap Youngjae mengerti.

“ Daehyuniee bisa kita bicara? “, “ Ne? “ tanya Daehyun balik karena bisingnya suasanya di club membuatnya tidak mendengar jelas ucapan Yoora, Yoora membisikkan langsung ke telinga Daehyun “ Aku ingin bicara dengan mu tapi tidak di sini, lebih baik kita keluar “ dan Yoora mendahului Daehyun beranjak dari lantai dansa yang sangat ramai itu.

Yoora menyesap kopi hangat yang baru saja Daehyun berikan padanya, “ Apa maksudnya tadi itu? “, “ Tidak ada “ sanyum Daehyun dan menyesap perlahan kopinya, Yoora memandang dengan tatapan bingung pada Daehyun, “ Mungkin itu untuk membantu ku dan aku berterima kasih untuk itu tapi kau tidak seharusnya berbohong seperti itu “ Daehyun tersenyum mendengar perkataan Yoora, “ Yang mana, yang  kalau hari ini aku resmi berpacaran? “, “ Aaah sudahlah, intinya terima kasih “ ucap Yoora lagi dengan menghembuskan nafasnya sedikit keras, “ Bila Noona berpacaran dengan ku maka itu bukan hal bohong kalau hari ini aku resmi berpacaran “ ucap Daehyun lagi sambil menatap Yoora disampingnya yang sudah terlihat semakin bingung.

“ Jung Daehyun, kau … “, “ Melihat Noona pertama kali yang menangis membuat ku bertanya, kenapa bisa terlihat sesedih itu, sesakit itu, siapa yang membuat kesedihan seperti itu. Saat melihat Noona tersenyum dan menyuruh ku untuk memanggil mu Noona membuat ku berfikir kenapa bukan wajah yang seperti ini yang aku lihat pertama kali, kalau saja wajah seperti ini yang aku lihat pertama kali, mungkin aku akan langsung meminta Noona jadi kekasih ku, terakhir saat Noona menangis dan menceritakan tentangnya pada ku waktu itu, membuat ku bertanya pada diri ku, kenapa tidak aku saja yang membuat raut wajah yang aku suka dari Noona yang tersenyum dari pada harus selalu menangis karena pria bodoh itu “ jelas Daehyun pada Yoora dengan senyum yang selalu mengembang di wajah tampannya, Yoora sangat tidak mengira dengan sesederhana itu cara Daehyun bisa jatuh hati padanya.

“ Bisakah aku melihat apa yang aku suka dari mu Noona, melihat senyum mu? “ pinta Deahyun manis, “ Daehyunieee … “, “ Aku tidak meminta Noona jadi kekasih ku, aku hanya minta kau tersenyum untuk ku setiap hari. Itu saja untuk saat ini “ lagi dengan senyumannya Daehyun mengatakan hal itu, “ Arraseo “ saut Yoora dengan sedikit senyuman di wajahnya “ Nah itu dia “ dan mereka pun menghabiskan kopi mereka berdua sebelum akhirnya Daehyun mengantar Yoora pulang ke rumah.

-TBC-

*Please don’t copy paste or Re-upload this fiction*

~ by Julz on September 12, 2013.

4 Responses to “B.A.P [Part 1]”

  1. Waaa ini kok ngena banget yakkk ?
    Greget , bagusss ihh :3 ditunggu cerita selanjutnyaa ^^

  2. Cinta segitiga antara jongup & himchan??? Omg >< gue bisa bayangin gmn keselny himchan wkwkwkwk
    Harap lanjutannya segera dikeluarkan krn saya sangat penasaran dgn ceritanya.
    Sekian dan terimakasih xD

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: