Story of Us [ It’s all lies ]

3. Story of Us [ It's all lies ]

Author : RJulynda/July

Main cast : Jung Daehyun ( B.A.P) – Kim Yoora (OC)

Support cast : Lee Donghae (Super Junior)

Gendre : Romance – Sad -AU

Type : Oneshot / song fiction

Length : ficlet

Disclaimer : Original Story and the plot of this Fiction is mine, all of the typo’s you find is NORMAL.

 

Story of Us

[ It’s All Lies ]

Honestly, I am not a good person. I am realy a jerk

Me who can’t be a real man. I am like this only now

Like a fool like a coward. I couldn’t tell you I loved you

I know feel like I know about your love

The words “come back to me”

Daehyun membiarkan kedua tangan lembut itu memeluk tubuhnya, hanya diam tanpa reaksi dengan mata yang tertuju pada seseorang yang sudah berbalik dan melangkah jauh dari tempatnya berada, disaat itu juga hatinya terluka namun hanya bisa diam dalam pelukkan seseorang yang mendekapnya erat saat ini, “Haruskah kau lakukan ini Daehyun?“.

Berjalan menjauh dengan nafas yang terasa sesak, melindungi diri dari tatapan orang-orang yang sedang berlalu-lalang di koridor kampus yang ramai, air matanya tak boleh terjatuh. Pandangannya tak lagi jelas saat buliran air mata itu sudah tertumpah dengan perlahan bersamaan dengan control nafasnya, mencoba untuk tidak terisak walau rasa hatinya sangat sakit.

 “ Benarkah, berakhirkah? Daehyunaa,,,, kita,, berakhir “

-Story of Us-

“Ini tidak benar dan tak akan berjalan baik. Aku, aku hanya akan selalu mengulangi kesalahan yang sama padamu“  Yoora menghembuskan nafasnya berat seakan membuang rasa sakit dihatinya saat ini bersamaan dengan hembusan nafasnya itu. Menyeka buliran cairan bening yang ada disudut mata dan wajahnya. Daehyun berbalik dengan cepat, tak ingin tertangkap oleh mata yang selalu bisa menenangkan dirinya dengan tatapannya yang teduh juga tak ingin melihat bibir yang dulu selalu tersenyum untuknya kini hanya bisa mengatup tanpa adanya senyuman, tak ingin tertangkap oleh Yoora.

The words “everything is a lie, I can’t forget”

I know you the best, I know you well

I know you better than anyone else

We loved each other

 

Daehyun menggunakan kedua tangannya untuk menahan kepalanya saat berbaring diteras yang ada dikamarnya, matanya hanya tertuju pada langit sore yang berwarna orange dan perlahan matanya terpejam pasti. “Semua itu hanya kebohongan Jung Daehyun”. Daehyun masih sangat jelas mengingat kejadian yang hampir satu tahun berlalu itu, satu tahun namun rasa sakit karenanya seakan kejadian itu baru saja dia lalui. Tangannya menyentuh dada kirinya, menyentuh titik lemah yang merasakan kesakitan itu, “Kebohongan, semua itu memang kebohongan. Kebohongan terbesar kalau kau tidak mencintaiku Kim Yoora, itu kebohongan terbesarmu”.

-Story of Us-

I don’t have the confidence I can’t erase it

Tell me it’s a joke, tell me

 

Daehyun hanya bisa mengutuk dirinya sendiri untuk berada ditempat yang salah dan waktu yang salah saat ini. Lagi, Daehyun membalikkan badan kemudian dengan langkah perlahan meninggalkan sudut kampus yang dia tahu tidak ramai dilalui para mahasiswa dan disana dilihatnya Yoora menangis didalam pelukkan seorang pria yang jelas bukan dirinya. “Hyung, kau muncul disaat yang tepat” Daehyun sedikit mendengus kesal.

Diatap salah satu gedung kampus terdapat satu buah kursi panjang yang memang sudah biasa dikunjungi Daehyun, tempatnya untuk sekedar mendapatkan udara segar. Daehyun tersenyum saat dia merasa sebuah tangan yang membelai lembut rambutnya dengan senandung pelan yang mengalun indah menemaninya namun dengan cepat senyum itu berubah menjadi seyuman pahit saat dia sadar bahwa moment itu tak akan lagi terjadi padanya karena kini dia tak lagi bersama dengan orang itu, gadis itu, dengan Kim Yoora.

If you could grab my hand again like nothing happened

I want to heal all the the deep wounds in your heart

I can’t let go girl I let you go too easily

I don’t think I’ll be able to be without you

 

Daehyun terduduk, langit sangat cerah seperti tak ada yang bisa menghalangi keindahannya hari ini. Tangan Daehyun terangkat seakan menggenggam sesuatu, menggenggam angin yang bahkan tak dapat disentuhnya, “Akankah kau kembali jika saat itu aku menahanmu dan jika saja saat itu aku sanggup berkata aku mencintaimu. Mungkinkah kau kembali Kim Yoora?” sesudahnya Daehyun hanya tersenyum, merasa lucu dengan dirinya sendiri.

Yoora berhenti didepan salah satu gedung kampus yang memiliki tinggi yang paling rendah diantara gendung lain, pandangan matanya tertuju pada atap gedung itu, dia disana. Jung Daehyun. “Aku akan mengantarmu pulang, kau tunggu disini aku akan mengambil mobil” langkah lebar Donghae menjauh dari samping Yoora sedangkan tatapan itu masih saja padanya, padanya yang menjadi sesuatu yang selalu indah dimatanya, Jung Daehyun. “Katakan dan aku akan kembali padamu Daehyun” Yoora tertunduk seakan ucapannya hanyalah perkataan yang tidak akan pernah terjadi. Daehyun, dia tidak akan pernah mengatakan apa rasa dan isi hatinya, tidak akan.

The words “It’s over” everything is a lie

You said you hate me, hated me

And didn’t even to see me. Those are just words you said

Donghae yang membukakan pintu untuk Yoora dan senyuman Yoora yang membalas perlakuan Donghae padanya bisa jelas Daehyun liat dari tempatnya diatap gedung dan dia juga tahu Yoora tadi melihat kearahnya. “Pergilah bersamanya dan lakukan seperti katamu bahwa kau bisa tanpaku”. Daehyun berbalik, berniat untuk pulang karena hari sudah mulai sore.

Daehyun, dia hanya tak ingin mata indah Yoora hanya terus mengeluarkan air mata saat bersamanya. Daehyun tak ingin mencintainya hanya membuat luka untuk Yoora. Mereka sama, keduanya terluka dengan keputusan mereka dengan kebodohan mereka yang tak bisa mengungkapkan keinginan hati mereka dan yang hanya bisa membuat keduanya tersakiti.

Daehyun tak bisa untuk merubah dirinya yang selalu saja menjadi bodoh saat Yoora bersamanya, bahkan untuk memenuhi keinginan Yoora mendengar kata cinta darinya hanya menjadi hal yang paling berat untuk Daehyun lakukan dan menjadi alasan Yoora untuk tidak bisa mempercayai Daehyun dan hatinya. Mempercayai bahwa hati dan cinta yang Daehyun punya hanya untuknya, sulit untuk percaya saat Daehyun hanya akan menjadi dingin saat bersamanya dan tidak dengan wanita lain, bisakah Yoora percaya?.

“Saat aku bisa mengatakannya, bisakah itu membuatmu kembali?”

  – Daehyun –

“Katakan satu kali saja dan aku akan percaya”

 – Yoora –

-The End-

*Please do not copy paste or Re-upload his fiction*

 

 

~ by Julz on November 8, 2013.

2 Responses to “Story of Us [ It’s all lies ]”

  1. Ah…….
    Salah paham………
    *no comment*
    Unn? Ada niatan bikin ff youngjae?
    Kalo iya… I’ll wait for that😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: